About

Ungu - Dengan Nafasmu

Intro : D G D

Verse 1
D
saat ku ucap kata tobat
sebelum kau memanggilku
G
kembali padamu
D
menutup waktuku

D
bisikan kuserukan namamu
sebelum nyawa dalam tubuhku
G
kau ambil
D
kembali padamu

Verse 2
Bm
karna ku tahu
F#m
hanyalah pada dirimu
G
tempat ku mengadu
tempat ku mengeluh
A
di dalam doaku

Reff :
D
Dan demi nafas
C#m
yang telah kau hembusakan
dalam kehidupan ku
G
ku berjanji
D
ku akan menjadi yang terbaik
D
menjalankan sgala perintahmu
C#m
menjahui sgala larangan mu
G D
adalah sebaris doa ku untuk mu

Back to : Verse 1 and 2

Related Post



yahoo mengatakan...

assssssss

saya minta kunci lagu ungu


syukur allhamdulillah

yahoo mengatakan...

asssssssssss

saya minta kunci gitar syukur allhamdulillah

irvan mengatakan...

minta lgunya d masiv yang "tak bisa hidup tanpamu" dong dan lagunya yg terbaru ya

ario mengatakan...

saya minta kunci gitar lagu flanela yang berjudul AKU BISA

fajar mengatakan...

asssssss


saya minta kunci lagu ungu



hati hampa