About

Ello - Masih Ada

Intro : E C#m

E B
hari-hari ku lewati
F#m A
hanya sendiri tanpa kekasih
E B
tapi tetap ku nikmati
F#m A
indahnya hari tanpa tambatan hati

Reff :
E
aku ingin menjadi
C#m F#m - A
setitik awan kecil di langit
F#m A
bersama mentari
E
walaupun kusendiri
C#m F#m
tapi aku masih ada
A E
masih ada cinta di hati


E B
kadang aku merindukan
F#m
merindukan sentuhan
A
sentuhan wanita
E B
ingin ku curahkan semua
C#m
semua hasrat di jiwa
A
yang t’lah lama ku pendam

Back to Reff

Interlude : E C#m A E

E B
hari-hari ku lewati
F#m A
hanya sendiri tanpa kekasih
E B
walaupun ku sendiri
F#m A
tapi ku masih bisa bahagia

Interlude : E C#m A E

Back to Reff

C#m A E
di hati, di hati, di hati

Related Post



ARief.f.m mengatakan...

hyy gua sangat suka sekali dengan lagu nya ello yang judul nya masih ada pokok nya gue ngefen banget sama ello

ARief.f.m mengatakan...

ello gila lagu nya keren banget apa lagi video klip nya di karang bolong ge suka banget lagu ello

christian mengatakan...

ayo gw itu ngefensbanget ama lu
yang lagunya masihada

christian mengatakan...

ayo kesini dong

Unknown mengatakan...

Kunci ello gk masuk ah..
Aneh....