About

Hijau Daun - Suara (Ku Rerharap)


Intro : D Bm G A

D
Disini aku masih sendiri
Bm
Merenungi hari-hari sepi
G
Aku tanpamu
A
Masih tanpamu

D
Bila esok hari datang lagi
Bm
Ku coba untuk hadapi semua ini
G Em D
Meski tanpamu meski tanpamu

Bm F#m Em
Bila aku dapat bintang yang berpijar
Bm F#m Em
Mentari yang tenang bersamaku disini
Bm F#m Em
Ku dapat tertawa menangis merenung
Bm A
Di tempat ini aku bertahan

Chorus :
D Bm
Suara dengarkanlah aku
G D/F# Em
Apa kabarnya pujaan hatiku
A Bm
Aku di sini menunggunya
G F#m Em A
Masih berharap di dalam hatinya

D Bm
Suara dengarkanlah aku
G D/F# Em
Apakah aku slalu dihatinya
A Bm
Aku di sini menunggunya
G F#m Em A
Masih berharap di dalam hatinya

D
Kalau ku masih tetap disini
Bm
Ku lewati semua yang terjadi
G F#m Em
Aku menunggumu
D
Aku menunggu

Intro : Bm A G D A G
Em F#m G A

D Bm
Suara dengarkanlah aku
G D/F# Em
Apa kabarnya pujaan hatiku
A Bm
Aku di sini menunggunya
G F#m Em A
Masih berharap di dalam hatinya

D Bm
Suara dengarkanlah aku
G D/F# Em
Apakah aku slalu dihatinya
A Bm
Aku di sini menunggunya
G F#m Em A
Masih berharap di dalam hatinya

Related Post