About

Ipang - Tentang Cinta (Ost. Tentang Cinta) [chord/kord]

chord gitar Tentang Cinta (Ost. Tentang Cinta)-Ipang
Intro : C D Em A C D Em 2x

C D Em C
Sekilas tentang dirimu yang lama ku nanti
D Em C
Memikat hatiku jumpamu pertama kali
D Em C
Janji yang pernah terucap tuk satukan hati kita
D Em
Namun tak pernah terjadi

Reff :
C D
Mungkinkah masih ada waktu
G F#m Em
Yang tersisah untukku
C D Em
Mungkinkah masih ada cinta dihatimu
C D
Andaikan saja aku tau
G F#m Em
Kau tak hadirkan cintamu
C D Em
Ingin ku melepasmu dengan pelukan

C D Em C
Sesal yang datang selalu takan membuat mu kembali
D Em
Maafkan aku yang tak pernah tau
D C
Hingga semuanyapun kini telah berlalu
D Em C
Maafkan aku
D Em
Maafkan aku

Interlude : C D Em C D Em 2x
Balik ke Reff 2x

Coda :
C D Em
Ingin ku melepasmu dengan pelukan
C D Em
Ingin ku melepasmu dengan pelukan

Related Post



Godoenk Telo... mengatakan...

Sepppp dah..
thank Cuy....
Ipang - I love you full

Aldien Blog mengatakan...

bro... salam kenal ya dari gw.
bagus nih lagu, mendalam bro.

kalo bisa sih tabs-nya juga ada ! mampir

july mengatakan...

mantaaaabbbb....

Black Box mengatakan...

wess.. sip banget nih lagu bro.. thanks buat chordnya. saya suka. hehe

http://www.blog2010hardi.blogspot.com/