About

Superman Is Dead - Jika Kami Bersama [chord/kord]

Intro : G# G#/Cm C# D# 2X


G# D#
Jika kami bersama
C# D#
Nyalakan tanda bahaya
G# D#
Jika kami berpesta
C# D#
Hening akan terpecah

G# D#
Aku dia dan mereka
C# D#
Memang gila memang beda
G# D#
Tak perlu berpura pura
C# D#
Memang begini adanya

Fm D#
Dan kami disini
Fm D#
Akan terus bernyanyi

G# D#
Dan jika kami bersama
C# D#
Nyalakan tanda bahaya
G# #D
Music akan terhentak
C# D#
Anda akan tersentak

G# D#
Dan kami tau anda bosan
C# D#
Dijejali rasa yang sama
G# D#
Kami adalah kamu
C# D# G#
Muda beda dan berbahaya

G# D# C# D#
Lepaskan semua belenggu yang melingkari hidupmu
Berdiri tegak menantang disana garis depan
Aku berteriak lantang untuk jiwa yang hilang
Tuk mereka yang selalu kita singkirkan
Ketika tiada tempat lagi untuk berlari
Ketika tiada orang yang akan peduli
Aku dan dia selalu menunggumu disini
Tak akan skali lagi hyeeeee...

Fm D#
Dan kami disini
Fm D#
Akan terus bernyanyi

G# D#
Dan jika kami bersama
C# D#
Nyalakan tanda bahaya
G# D#
Music akan terhentak
C# D#
Anda akan tersentak

G# D#
Aku dia dan mereka
C# D#
Memang gila memang beda
G# D#
Aku adalah kamu
C# D# G#
Kita muda dan berbahaya

Related Post



PAK SABRIA LAMPUNG mengatakan...

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D.3D.4D. SGP & HK DI JAMIN 100% JEBOL SILAHKAN HUB KI HAKIM SULTAN DI NMOR (_+_6_2_8_5_2_3_3_7_3_9_2_5_7_) JIKA ANDA INGIN MENGUBAH NASIB trimah kasih sobat